Events

HAPPY PARENTING WITH QURAN AND SUNNAH

By February 14, 2023 No Comments

BIMBEL NURUL FIKRI

” Kemarin saya membersamai kegiatan seminar parenting di Boarding School Trenmatika, yang di kelola oleh Ust Abu Sangkan.

Masya Allah, saya baru melihat Pesantren dengan konsep yang berbeda dengan pesantren pada umum nya, karena ada keseimbangan di sekolah ini antara kebutuhan akademik terutama bidang studi matematika, sekolah trenmatika menjadi solusi bahwa tidak ada ketertinggalan akademik ketika mereka berada dalam pesantren. Siswa pesantren tidak hanya faham dalam ilmu agama tetapi faham dan ahli juga di bidang ilmu matematika, suatu konsep yang sangat menarik.

Kelebihan lain nya siswa di utamakan untuk memahami ibadah sholat dengan khusyu….,karena sholat adalah hal yang utama bagi seorang muslim, dan tiket kita menuju syurga Nya Allah’ ta’ala jika sholat nya baik maka baru amal sholeh lain akan di hitung…

Dan yang bersyukur lagi dengan biaya ekonomis, dan berkualitas menjadi idaman bagi kita semua, semoga Allah mudahkan ummat islam dalam menggapai pendidikan terbaik. Seimbang antara pemahaman ilmu dunia dan akherat, dzikir , fikir, dan ikhtiar. Wallahu allam bishowab, barakallah fiikum..

( Pak Deny, Supervisor NF area Jati Bekasi )

webadmin

Author webadmin

More posts by webadmin